Monday, January 28, 2013

Award Ke 4 di Januari 2013 dari Dede Thea ( Tentang Makanan )



Alhamdulillah, segala puji syukur hanya kepada Allah Swt. dimana saya mendapatkan " Award Persahabatan " dari mas Dede Tea admin dari Blog Tentang Makanan .  Award ini merupakan simbol persahabatan di dunia Blogger yang di persembahkan khusus oleh Mas Dede Thea. ( makasih yach mas :D )
Padahal masih kemarin saya  mendapatkan Shunshine Award dari mas Abdoel dan Mas DK Mulyana. Berarti di dalam bulan januari ini saya mendapatkan 4 Award sekaligus.

Terharu nih  .... 


Suatu kebanggan  luar biasa yang saya rasakan saat ini, karena dalam dunia Blogger saya betul-betul newbie apa lagi banyak kawan-kawan yang begitu antusias memberikan Award kepada saya. hayoo..sapa lagi nih yang mau ngasih Award kepada saya....hohoho. 

Saya sebetulnya masih bingung, ini award boleh di estafet / wariskan apa ndak yach? kalau pengumuman dari mas dede kok ndak ada. Jadi saya masih menunggu kabar dari sang pembuat award ini. heheh 




No comments:

Post a Comment