Saturday, May 4, 2013

Award SEO Blog Score

Assalamu'alaikum.

Alhamdulillah....segala rasa syukur ini hanya milik Allah SWT semata, karena sampai saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk menyapa kawan-kawan semua. Kemudian saya juga bersyukur atas kepercayaan kawan-kawan yang selalu memberikan support dan dukungan kepada saya dalam memberikan apreasiasinya dalam bentuk Blogwalking dan memberikan komentar.

Namun saat ini saya masih dipercaya menerima Award SEO Blog Score dari Mas Samsury pemilik Blog Samsury Site. Dalam pidatonya beliau memberikan penilain khusus kepada beberapa Blog yang sering beliau kunjungi. Nah dalam kunjungan tersebut beliau secara teliti untuk memberikan nilainya. Yang akhirnya beliau memutuskan beberapa pemenang, dan salah satu diantaranya saya sendiri. Ini dia Award yang saya terima. 

Award SEO Blog Score

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Samsury, semoga tali silaturrahim diantara kita semua akan terjalin lebih indah lagi. Mudah-mudahan saya akan mengoptimalkan kemampuan saya untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di Blog yang sangat sederhana ini. Terima kasih 

1 comment:

  1. Ini blognya mbak indah yah..klu liat artikelnya sih iya

    ReplyDelete