Monday, May 13, 2013

Tercantik dan Terpopuler

Assalamu'alaikum

Tercantik dan Terpopuler

Alhamdulillah.....rasa syukur selalu saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hari ini saya mendapatkan Award dari Mas Budi Siswanto pengelola Blog Guyonan Smart. Award ini dikemas sedemikian rupa dan diberi nama "AWARD BLOGGER TERCANTIK & TERPOPULER". Padahal saya tidak merasa cantik dan populer, masih banyak loh yang lebih cantik dan populer di dunia Blogger.  :>)

Ini pesan Mas Budi Siswanto ketika saya mengambil Award di rumahnya :
Jika tidak suka cukup dikasih senyuman dan tidak usah diambil    :-t
Jika suka monggo diambil tapi jangan diumpetin ya...   :-b
Jika ragu-ragu mohon diambil saja dan kasihkan ke binatang piaraan atau ke tetangga sebelah yang membutuhkan..   

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mas Budi Siswanto yang selalu memberikan support selama ini dan sekarang di anugerahi "AWARD BLOGGER TERCANTIK & TERPOPULER" yang sangat spesial.  Mudah-mudahan tali silaturrahim kita selama ini semakin erat dengan memberikan guyonan yang khas. Dan saya hanya bisa mendoakan agar Mas Budi diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses dunia akhirat.   (c)

Aamiiin

No comments:

Post a Comment