Tuesday, May 7, 2013

Indonesian Titanic FAIL !!! (Full Version)

Assalamu'alaikum.

Indonesian Titanic FAIL !!! (Full Version)
Lebih asik lagi jika Sound system anda dinyalakan

Indonesian Titanic FAIL !!! (Full Version)
Sumber Gambar: Konget.net

TITANIC FAIL

Setiap malam dalam mimpiku
Saya melihat Anda. Saya merasa Anda.
Itu adalah bagaimana aku tahu kau pergi.

Jauh di kejauhan
Dan spasi di antara kita
Anda telah datang untuk menunjukkan Anda pergi.

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada
Saya percaya bahwa jantung tidak pergi pada
Sekali lagi Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hatiku
Dan hatiku akan terus dan terus

Cinta bisa menyentuh kita satu waktu
Dan terakhir untuk seumur hidup
Dan tidak pernah membiarkan pergi sampai kita pergi

Cinta adalah ketika aku mencintaimu
Satu kali benar saya terus untuk
Dalam hidup saya, kami akan selalu pergi

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada
Saya percaya bahwa jantung tidak pergi pada
Sekali lagi Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hatiku
Dan hatiku akan terus dan terus

Kau di sini, tak ada yang takut,
Dan aku tahu bahwa hatiku akan terus
Kami akan tinggal selamanya dengan cara ini
Anda aman dalam hatiku
Dan hatiku akan terus dan terus

Lyrik diambil dari My Heart Will Go On Love Theme from Titanic, Music dari 12 Girl Band China Concert dan Lyrik diterjemahkan oleh Google Translate)





No comments:

Post a Comment