Monday, May 6, 2013

Mengasah Kreatifitas

Assalamu'alaikum.

Mengasah Kreatifitas
Sebetulnya sudah lama saya mengidam-idamkan bisa belajar Design Grafis dengan media Photoshop atau dengan CoreDraw, tapi baru sekarang keinginan Mengasah Kreatifitas  itu terlaksana. Kebanyakan ilmu design grafis paling banyak diminati oleh kaum laki-laki, tapi tidak ada salahnya apabila perempuan juga ambil bagian dalam mempelajari design grafis. Kemudahan atau kesulitan dalam mempelajari suatu ilmu tergantung dari niat kita, apabila  kita merasa bahwa ilmu baru tersebut sulit untuk diterima, maka secara otomatis hati kita turut serta mengamini, Dan tentunya berakibat pada susahnya mencerna ilmu baru tersebut, walaupun sebenarnya penjelasannya sangat sederhana.


Begitu juga dengan saya, awalnya saya kurang yakin jika saya akan belajar CorelDraw. Karena belajar Design Grafis membutuhkan ketelitian, kesabaran dan imajinasi. Tapi itu menurut keyakinan saya lohhh.... 

Ini hasil saya belajar CorelDraw :

Mengasah Kreatifitas
Pas bagian ini kepala saya mau pecah

Mengasah Kreatifitas
Pas bagian ini, saya udah bisa mesem

Mengasah Kreatifitas
Pas bagian ini saya baru sadar jika saya cerdas ..Ahahaha

Oh iya Saudara-saudara .....mumpung orangnya belum protes, ilmu ini saya dapatkan dari Mas Andi. Bukan Andi Malarangeng loh, tapi Andy saja ndak pakai Malarangeng. Kalau Saudara-saudara ingin belajar seperti yang saya lakukan silahkan kunjungi di rumah beliau http://www.andydesain.com/ dan ini merupakan posting paling baru. yahhh bisa dikatakan masih anget. Tapi anda jangan protes jika tidak diberi gorengan dan minuman, lah wong saya bawa sendiri kok.

Jadi intinya begini saudara-saudara, Jika anda ingin Mengasah Kreatifitas untuk belajar ilmu baru yang bidang Design Grafis akan terasa sangat mudah dan cepat menguasai jika proses pembelajarannya dipandu oleh orang lain, tentunya yang sudah Master bukan yang Ecek-ecek. Siapapun anda berusahalah untuk memperoleh pemandu dalam belajar Design Grafis yang bersedia berbagai pengalaman tanpa batas, seperti syair dalam lagu ” Gundul-gundul Pacul ”. Totalitas seorang pembimbing (Mas Andy) terhadap muridnya yang cantik (saya...wkwkwk) dalam belajar menjadikan suksesnya dalam pembelajaran. Dan ini sudah terbukti 100% HALAL ....!!!

*** Terima kasih kepada AndyDesign, mudah-mudahan ilmunya menjadi sedekah serta barokah. Dan mohon jangan merasa tersaingi dengan hasil kreasi saya....hahahah. Peace dehh

No comments:

Post a Comment