Thursday, May 2, 2013

Cara Mengatasi Masalah Kulit Kering di Wajah


Assalamu'alaikum.

Cara Mengatasi Masalah Kulit Kering di Wajah


......Ini poto sapa hayooo .... 

Masalah kulit kering bisa terjadi pada beberapa faktor seperti perubahan cuaca, memilih alat kecantikan yang tidak tepat, terkena sinar matahari dan sebagainya. Ada berbagai cara yang anda bisa lakukan untuk mengatasi masalah kulit kering ini. Nah ini sangat cocok untuk remaja putri yang ingin tampil cantik alami. Berikut Cara Mengatasi Masalah Kulit Kering di Wajah :

1) Minum air putih sekurang-kurangnya delapan gelas sehari. Jika cuaca betul-betul panas, anda bisa minum lebih banyak dari itu. Apabila anda tidak mendapatkan cukup air dalam tubuh anda, akan menyebabkan tubuh anda dehidrasi. 

2) Makan makanan yang bergizi dan segar seperti buah-buahan dan sayur-sayuran. Hindari makan berlebihan khususnya yang mengandung lemak dan 

3) Hindari minum minuman yang mengandung alkohol. Karena alkohol masalah utama yang menyebabkan masalah kulit kering.

4) Hindari ditempat yang bersuhu dingin untuk jangka waktu yang terlalu lama. Udara  dingin akan menyebabkan udara menjadi kering. 

5) Hindari membersihkan wajah dengan pelembab lebih dari dua kali sehari. Jika memungkinkan basuhlah wajah anda dengan air biasa dan hindari dengan cairan kimia.

6) Mengetahui jenis masalah kulit muka anda, berminyak atau kering. Ini akan membantu anda untuk memilih produk perawatan yang tepat.  

7) Istirahat yang cukup di malam hari.  Tidur yang cukup sangat membantu dalam mengencangkan kulit. Pastikan ruangan istirahat anda dapat menerima udara yang sehat dan bersih. 

Dengan menerapkan beberapa tips diatas, lambat laun wajah anda akan terlihat lebih segar dan kencang. Perlu diingat, kosmetik yang anda pergunakan bukanlah satu-satunya untuk merawat kulit anda. Jika anda memakai secara berlebihan bisa mengakibatkan penuaan pada kulit di wajah anda. Semoga tulisan Cara Mengatasi Masalah Kulit Kering di Wajah ini bermanfaat untuk anda. :d    :-d

No comments:

Post a Comment