Monday, January 28, 2013

Sunshine Award : Award Kedua dan Ketiga ku

Sunshine Award dari pengobatan gratis online

Sunshine Award dari DK Mulyana 

Bismillahirrahmanirrahim.


Ini adalah award yang ke dua kalinya saya peroleh dalam dunia blogging, dimana pertama kalinya saya mendapatkan liebster award dari sahabat pengobatan gratis online yang mana pengelolanya mas abdoel.  Nah kali ini ( award ke 2 ) saya juga berkesempatan menerima award lagi yakni sunshine award dari rizaluye Blog dimana maz rizal sebagai pengelola blog tersebut. Dan yang ketiga kalinya dari DK Mulyana pengelola Blog 
kabartechnology. Award ini merupakan bentuk tali silaturrahmi dalam dunia blogging, sekaligus di berikan kepada rekan-rekan blogger yang lain untuk merasakan kebersamaan dan kebahagiaan dalam berkomunikasi di dunia blogger.


Insya Allah dalam waktu dekat ini, estafet sunshine award ini akan saya teruskan kepada kawan-kawan blogger yang belum mendapatkan. Semoga tali silaturrahmi semakin mempertebal rasa setia kawan di dunia blogger. Di bawah merupakan pertanyaan untuk mendapatkan sunshine award. 

1. Warna Favorit >>pink dan biru

2. Hewan Favorit >>pus meong

3. Nomor Favorit >>1

4. Minuman Favorit >>es beras kencur :D

5. Facebook atau Twitter>>ndak suka dua2 nya.

6. Passion >>100% muslimah sejati

7. Dikasih or Ngasih hadiah >>dua2 nya

8. Aktivitas Tubuh Favorit >> 
-

9. Hari favorit dalam seminggu >>hari jum'at

10. Bunga favorit >>anggrek

dan inilah daftar penerima award yang saya apresiasikan kepada Sahabat-sahabat Blogger yang lain, semoga Award ini menjadikan tali persahabatan dan sekaligus mempererat tali silaturrahim di dunia bloger. 


http://indonesia2000.blogspot.com/
http://www.andydesain.com/

Mohon maaf bagi yang tidak kebagian award, Insya Allah pada kesempatan yang akan datang. 


No comments:

Post a Comment