Sunday, March 24, 2013

Cara Cepat Posting Artikel Terindex Google


Bismillahirrahmanirrahim.

Di dalam dunia per Blogger an, saya termasuk newbie. Keberanian  bereksperimen dalam membuat suatu postingan saya terapkan. Trik ini pertama kali saya terapkan di postingan kemarin, tentang Puisi Cinta Islam : Ketika Allah Menyapaku. Trik tersebut adalah bagaimana caranya postingan saya bisa terindex di Google. Setelah saya membaca artikel tentang cara cepat postingan artikel terindek Google, sayapun mencoba melakukan tips yang pernah saya baca dari blog orang lain.

Di blog tersebut, "katanya" jika menerapkan trik ini artikel kita bisa terindex di halaman pertama. Ada keuntungan bagi saya jika artikel yang saya posting bisa menempati di urutan pertama di halaman Google. Apa itu ? Pertama Blog saya akan mudah di kenali oleh orang lain dan kedua akan menambah traffik pengunjung dengan cepat.

Entah trik yang saya lakukan sudah benar atau salah, karena saya masih bingung dan belum seratus persen saya terapkan. Setelah saya selesai membuat postingan tentang Puisi Cinta Islam : Ketika Allah Menyapaku, saya mencoba browsing di Google. Lalu apa yang saya peroleh ?



Klik gambar untuk memperbesar


Nah kalau saya lihat di gambarnya, 20 menit setelah membuat postingan, Puisi saya ada di halaman 3 Google tepatnya urutan ke 21 dari sederetan situs yang sudah terkenal. 

Nah yang menjadi pertanyaan saya :
Apakah puisi saya seperti ini terus atau nantinya bisa menempati di halaman pertama Google ?
Oh iyah, hal serupa saya terapkan juga di postingan ini. Mudah-mudahan lebih bagus dari yang pertama. Mengingat kata kunci dari artikel ini sangat "cetar membahana bak orang jualan obat". Karena saya harus berani bersaing dengan "Master Blogger" yang menyajikan masalah SEO dan Teknik Blogging. 

Dari semua ini, saya menerapkan cara sebagai berikut :

1. Optimasi kata kunci pada Judul.
2. Optimasi kata kunci di Alinea pertama dan Terakhir.
3. Membuat kata kunci yang sering dicari orang terutama teknik Blogging.

Yah..cuma itu, sederhana banget yah..? hahaha. 
Ingat ...!!! ini cara saya pribadi dan saya bukanlah ahli SEO atau Master Blogger. Anda bisa menggunakan trik yang berbeda.

Mudah-mudahan saja tips Cara Cepat Posting Artikel Terindex Google ini bisa bermanfaat untuk anda semanya. Aamiiin  

Wassalam

No comments:

Post a Comment