Monday, March 4, 2013

Renungan Kehidupan : Jangan Pisahkan Aku

Bismillahirrahmanirrahim.

Puisi cinta islam dan renungan hidup
Gambar dari Google
Kumpulan Puisi Islam terbaru


Jangan Pisahkan Kami

Angin malam berhembus kencang
Ku terlelap tidur beratap langit
Rembulan malam selalu menerangiku
Serta bintang-bintang kerap menghiburku

Biarlah aku tidur di permadaniku
Biarlah aku duduk di kursi singgahsanaku
Jangan kau kasihani diriku
Jangan pula kau terbebani dengan kesedihanku

Sementara siang kian menjelang
Sebentar lagi waktu berubah petang
Aku masih saja terus bersabar
Menunggu waktu yang kian merajam

Ingin rasanya ku teteskan air mataku
Ingin rasanya bisa berdoa lagi seperti dulu
Dalam kedamaian yang pernah kurasakan
Di dalam pelukan ibunda tersayang

Ya Tuhan ku
Biarlah jika ini sudah menjadi takdirku
Aku hanya berharap kepada MU
Jangan pisahkan kami dari kerasnya dunia MU

By : Sayah 

No comments:

Post a Comment