Sunday, March 31, 2013

Laguku : Like an Angel ( Yngwie Johann Malmsteen )


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Entah kenapa saya suka banget sama lagu yang anda dengarkan saat ini, hampir tiap hari lagu ini saya dengarkan lewat HP kesayanganku. Bahkan saking cintanya sama lagu ini, saya rela menabung cuma untuk berburu DVD nya ke Surabaya. Yah...kenangan masa lalu ketika saya sering "dicekokin" lagu-lagu berbau "Metal" oleh kakak ku, dan akhirnya sampai saat ini saya banyak koleksi Mp3 dan Video Live Concert khususnya lagu beraroma "Metal".

Loh.... itu kan lagu cowok? Lah emangnya cewek ndak boleh?  justru itu saya sangat benci kalau dengerin lagu "Cengeng". Apa lagi pas tanggal tua, "mentolo" tak ...... (mboh wes). Sebetulnya lagu ini ada kisah tersembunyi buat aku, tapi itu udah dulu loh. Lagu ini judulnya : "like an angel" yang di populerkan Oleh Yngwie Johann Malmsteen.  Oh iya, ini ada kaitannya dengan postinganku yang berjudul : "Musik ROCK....Siapa takut?"

Ini lirik dari lagu "like an angel" :


I've been searching for you
for so long
My life's been sacrificed
I've been longing for truth
And now I have found
all that in you
Like an angel you came to me
And now I see
The stranger in me is finally free
To feel true love
From heaven I knew you were born
on the wings of love
you were brought to me
i've been longing for truth
journeyed so far
to be with you

Ini dia yang menciptakan lagu "like an angel"
Yngwie Johann Malmsteen lahir dengan nama Lars Johan Yngve Lannerbäck lahir di Stockholm, Swedia, 30 Juni 1963; umur 49 tahun) adalah seorang gitaris Swedia, penggubah lagu, ahli berbagai macam instrumen dan pemimpin grupband. 

Malmsteen menjadi terkenal di era 1980-an karena keahlian teknikal dalam komposisi neo-classical metal, sering dikaitkan dengan kecepatan bermain gitar dengan nanda tinggi. 4 albumnya, sejak 1984 sampai dengan 1988, Rising Force, Marching Out, Trilogy, dan Odyssey, berada di top 100 untuk penjualan.


*** Spesial untuk anda yang suka musik Metal

No comments:

Post a Comment