Wednesday, March 20, 2013

Penerima Jawara Blogger Award 2013

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah segala puji syukur hanya milik Allah Swt semata, karena hanya ridha Nya lah pada saat ini Blog yang sederhana ini masih terus aktif dalam menyapa sahabat-sahabat semua. Meski belum genap 100 hari, perkembangan Blog ini sungguh luar biasa, katanya saya (suka-suka saya dong). Jika kembali pada awal mula membuat Blog ini, saya hanya bermodalkan "latah" dan asal-asalan alias nekat. Akhirnya saya menyadari jika di dalam dunia blogging bukan sekedar corat coret, melainkan saya menemukan banyak ragam ilmu serta mempunyai sahabat baru di dunia maya. Hidup Blogger ... !!!

Yaa.., hanya sahabatlah yang memberikan dukungan dan kritik kepada saya selama membuat blog yang "aduhai" ini. Suka duka dalam ber blogging ria sudah cukup saya rasakan, dari di cuekin hingga di sanjung-sanjung (pernah ndak yah?). Mungkin anda-anda sekalian pernah merasakan ketika masih masih belajar bikin blog, bertanya kesana sini ndak di jawab. Dari sanalah, otak saya mulai menunjukkan kepintarannya. Hahaha 

Tapi terbukti berhasil toh ....? bukannya sombong loh, alexa udah di bawah 100 rebu, kolom komentar rame (meski orangnya itu2 sajah), Page rank udah 3 (tinggal naik ke 4 atau 5) Insya Allah, pengikut udah banyak, Rank SEO 93%. Hayoo....kurang apa coba? 

Sekali lagi Blog ini tidak akan terwujud tanpa ikut campur Allah Swt khususnya, dan sahabat-sahabat yang membantu saya ketika masih membangun Blog ini. Dan sahabat-sahabat tadi layak saya sebut sebagai "JAWARA BLOGGER". Karena mereka sering memberikan ide,saran dan kritik kepada Blog CATATAN KECILKU ini. Maka dengan segala kerendahan hati, sudilah kiranya para "JAWARA BLOGGER" menerima Award dari saya. 



Inilah "JAWARA BLOGGER" yang berhak menerima Award:

  1. Pak Dhe Zach
  2. Mamang Ubi Cilembu
  3. Mas Kstiawan
  4. Mas Andy Borneo
  5. Mas Budi Shanichi
  6. Mas Ruly Nakula
  7. Pak Penyuluh Perikanan
  8. Pak Guru Eka Ichsanudin
  9. Pak Guru Hendrik
  10. Mas Reo Adam
  11. Mas Pendawa Lima
  12. Mas Abdoel Basyid
  13. Mbak Vheytha
  14. Mas Kraeng Fransisco
  15. Indonesiaku / Indonesia 2000
  16. Mbak Amaatullah
  17. Mas Yoans
  18. Mas Cahyo
  19. Mas Zhen
  20. Mas Budy / Poernomo Sym
  21. Mas Ramlie
  22. Mas Dede Thea
  23. Mas Bayu / 4Kaos
  24. Mas Yahya Doank
  25. Mas Rizal Uye
  26. Pak Nur Cahyaku
  27. Miz Tia
  28. Mas Rohmadaini
  29. Mas Didiet
Nah beliau-beliaulah yang pertama kali memberikan semangat kepada saya dalam membuat Blog CATATAN KECILKU yang anda lihat saat ini. Keren kan ide cemerlang mereka...? Untuk sahabat-sahabat yang belum berkesempatan menerima award, saya berharap jangan bersedih hati, apalagi nangis sambil mojok deket kompor. Kan ndak baik....Insya Allah pada kesempatan yang akan datang ya..?.

## Tambahan:
Di sarankan untuk memberikan award ini kepada sahabat anda, karena dengan memberi sesuatu yang bisa membuat orang merasa senang akan mendapatkan pahala Dari Allah Swt. Aamiiin .


No comments:

Post a Comment