Tuesday, March 19, 2013

Kaos Spesial Dari Patah Online

Bismillahirrahmanirrahim.
“Bersedekahlah kalian, karena sesungguhnya sedekah dapat menambah harta yang banyak. Maka bersedekahlah kalian, niscaya Allah menyayangi kalian.” (Al-Wasail 6: 255, hadis ke 11)

Berawal dari blogwalking ke beberapa blog sahabat, akhirnya saya membaca salah satu nama di Buku Tamu yang menurut saya lucu : Goyang Patah-patah. Lah ini orang namanya kok lucu yah, langsung saja saya klik. Ehh ...ternyata masuk di sebuah web yang bernama Patah Online dengan sejumlah macam kaos. Dan saat itu saya tercengang dengan posting yang paling baru yaitu : Kaos Gratis Patah Online. Tadinya saya kira hanya candaan belaka, lantas saya memberikan komentar kurang lebih seperti ini :

Saya : Wah...ada kaos gratisan. Saya udah terlambat nih (saya sih ndak pingin aslinya, cuma ngarep dikit)
Admin: Masih belum kok Mbak, silahkan kirim email ke saya. (polos banget yach jawabnya)

Sayapun mengirimkan email ke Mas Fatah, ehh... ternyata orangnya baik banget loh. Terbukti saya di janjikan kaos gratisnya dan di suruh nunggu. Alhamdulillah, akhirnya kaos yang di janjikan betul-betul datang kerumahku. Makasih banget ya mas .... (Klw ada lagi kabari yah). 
Setelah saya buka paketnya, ternyata sesuai dengan apa yang di beritakan di web patah Online. Kualitas dan design nya bagus banget, pokoknya saya seneng deh. 

Ini loh kaosnya.... keren kan ?

Oh iya,.. Patah Online juga menyediakan aneka macam batik pekalongan. Mungkin dari pembaca yang ingin berbisnis dengan mas Fatah langsung ajah call / hubungi dia. Dijamin tidak mengecewakan dech .....

Saya tidak bisa membalas kebaikan Mas Fatah, hanya doaku yang mengiringi usahanya. Semoga niat tulus dari Mas Fatah akan menjadi keberkahan dan usahanya makin sukses serta semua amal jariyahya dicatat oleh Allah Swt. Aamiiin 

No comments:

Post a Comment