Friday, March 22, 2013

Puisi Cinta Islam : KETIKA ALLAH MENYAPAKU

Puisi Cinta Islam Terbaru : Ketika Allah Menyapaku


" KETIKA ALLAH MENYAPAKU "

hati ini sangat berbunga indah
ketika KAU sapa aku dengan kasih-MU
ku panjatkan syukur hanya kepada-MU ya Robb
karena aku masih dapat merasakan nikmatnya teguran cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku dapat merasakan kesyahduan
dalam setiap hembus nafas dan detak jantungku
aku juga dapat merasakan nikmatnya hidup
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku berusaha memperkuat imanku
aku berusaha memperteguh ketaqwaanku
aku berusaha memperkuat istiqhomahku
serta memperkaya sabar yang berbuahkan ikhlas
alangkah indahnya kasih-Mu ya Robb 
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku kenali arti diri 
aku selami lautan kehidupan
aku arungi samudra sayang-MU
lalu kurajut benang benang sapaan dan teguran
menjadi sebuah tenunan rinduku kepada-MU ya Robb
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
aku belajar untuk mengenal arti 
dari sebuah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan
yang ku jadikan sebagai pengukir senyum di bibirku
karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapaku
telah aku sadari,,,bahwa diriku ini
hanyalah setitik debu yang berlumur dosa 
dan tak berarti apa apa tanpa cinta dan kasih-MU

by: diriku

No comments:

Post a Comment