Friday, March 29, 2013

Puisi Cinta Romantis : SIMPONI CINTA

Puisi Cinta Islam Romantis terbaru

SIMPONI CINTA

dulu kau tak peduli dengan tangisku
dulu kau tak peduli dengan tawaku
hingga segala pengorbananku 
kau anggap bagai debu yang berlalu

sampai akhirnya aku mengaku kalah
dan aku mulai melangkah mencari bahagia
biarlah kau menjadi sepenggal kisah
dalam perjalan cintaku yang berakhir duka

sebelum luka ini menjadi murka
aku putuskan untuk tak lagi bersama
biarlah alunan waktu
memendam simponi indah antara kau dan aku

bukan aku enggan mengenang tentangmu
tapi bara luka kian tajam menerkaku
hingga kalbu tak mampu lagi bersahabat
dengan kenangan sendu tentang dirimu

waktu yang bergulir
biarlah membawaku pergi jauh
hingga kau tak mendapati jejakku
karena aku tak ingin kembali padamu


***   Puisi Lagi Nglindur

No comments:

Post a Comment