Tuesday, April 16, 2013

Bahayanya Tidur Terlentang


Cerita Lucu Tidur Telentang

Bahayanya Tidur Terlentang
dari: 25dip.com

Jika kita berbicara soal tidur, siapapun akan terbayang dengan ngantuk. Beristirahat dengan cara membaringkan tubuh atau tidur, sangatlah penting untuk mengembalikan energi tubuh yang terkurang habis setelah melakukan aktifitas. Tapi sebagian orang berkata bahwa, jika tidur merupakan kegiatan  yang sia-sia. Tapi kenyataannya jika beberapa syaraf akan kembali normal setelah kita mengembalikan dengan cara tidur. 

Tapi anda pasti tidak tau jika tidur dengan cara "Telentang" akan membahayakan diri kita sendiri. Berikut kenyataanya :

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dan professor dari Jepang selama 20 tahun, akhirnya mereka mengumumkan keputusan yang sangat mengejutkan tentang cara tidur kita selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak dianjurkan oleh para peneliti dari Jepang tersebut. 

Berikut kutipan dari Prof. Dr. Yoshihiro Nakagawa: 

"Kalau tidur jangan sekali-kali dalam posisi TELENTANG!! Karena tidur TELENTANG itu bisa membahayakan kesehatan Anda. Beberapa survey telah dilakukan dan memang menghasilkan bukti akurat. Orang-orang yang tidur dalam keadaan TELENTANG akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut: Susah bernafas, Tersedak, Pencernaan terganggu, Lebih bahayanya lagi dapat mengakibatkan KEMATIAN. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda menghindari tidur TELENTANG, sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah mati, apalagi TELEN TANG. Jadi disarankan tidur TELEN LIUR saja." OK ?

Selamat menikmati istirahat anda, dan nikmatilah hidup anda dengan rasa syukur. Hari ini anda telah berjuang melawan kerasnya hidup, esok anda harus yakin jika akan sukses. !!!

No comments:

Post a Comment