Tuesday, April 30, 2013

Cerpen Terbaru: Cintaku Tak Seindah Sepasang Sandal Jepit

Assalamu'alaikum.



Disaat kamu disisiku aku merasakan aman,kasih sayang yang kalian berikan bagaikan tetesan embun yang turun di pagi hari. Keberadaanmu membuat hidupku lebih indah. Rasa panas yang dulu selalu aku rasakan, kini tak pernah aku rasakan semenjak kamu selalu didekatku.

Jika aku melihatmu, aku merasakan cemburu. Seolah-olah kamu mentertawakan diriku yang lemah ini. Kalian begitu bahagia, meski kau selalu dipandang hina oleh orang lain. Kamu selalu habiskan setiap waktu bersama-sama, untuk mengulang segala kenangan yang pernah ada diantara kalian. Dengan riang kalian bercerita dan tentunya dengan canda tawa yang tak pernah hilang, selalu hadir seperti biasanya.

Langit dimalam hari bersolek indah, gemilang bintang hiasi kepekatan malam. Saatnya kalian menikmati keheningan untuk memadu kasih. Terlalu cepat jika cinta kalian harus musnah terbawa badai kepedihan. Kini aku benar-benar percaya adanya ketulusan cinta sejati yang kalian perlihatkan kepadaku, bagiku cinta sejati adalah cinta yang bisa merubah luka menjadi warna dalam kebahagiaan, dan ketulusan lah yang mampu merubah segala kekurangan menjadi satu kelebihan dan kekuatan untuk menjaga keutuhan cinta. 

Ya..aku sadar apa itu cinta sejati yang selalu kalian rasakan bersama.  Begitu dari dulu. Dari pertama kalian mengikrar janji akan hidup bersama,merajut mimpi bersama, penuh cinta. Namun cinta kalian masih tumbuh dan berbunga. Jangan tanya bagaimana.... Itu semua rahasia malam yang mengetahui cinta mereka.



No comments:

Post a Comment