Saturday, February 16, 2013

Award Loading Speed Blog 2013 dan Company Award (Update)


Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah .... Hari ini Blog Catatan Kecilku kembali mendapatkan Award lagi, rasanya tak bosan-bosannya kawan-kawan  begitu ikhlas memberikan sebuah penghargaan kepada saya. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat saya, kerena dengan pemberian Award ini saya masih dipercaya menjadi seorang sahabat di dunia Blogging. 

Adapun penghargaan Award yang saya terima hari ini dari sahabat Ucok Napitue pengelola Blog what-shares.blogspot.comMas Cahyo selaku pengelola Blog Info UsahaMarneskliker   dan Rizal Uye pengelola Blog Musik Uye. Yah...jadi 4 Award sekaligus yang saya terima hari ini...Fenomena apakah ini? hehehe

Yang pertama adalah Award Loading Speed Blog 2013.

" Inilah Award Loading Speed Blog 2013 yang saya berikan dan mendapat peringkat blog dengan kategori top loading speed blog 2013 yang tidak lebih dari 7.50 detik dengan menggunakan internet dirumah dan disesuaikan dengan tools.pingdom.com " begitulah komentar dari Mas Ucok dalam keterangannya. Ternyata Blog Catatan Kecilku ini ada di urutan ke 4 ( 1.50 detik ) dari 22 penerima Award dari Beliau. 
Pokoknya Whuusssss .... kenceng banget !!! 
"Hebat bukan ..? Bukaannn !!!"

 Nah inilah Award yang saya terima :


Award Loading Speed Blog 2013 dari Mas Ucok


Lalu Award yang ke dua adalah Company Award.

Wah dari namanya saja keren ...Award ini merupakan rasa syukur Mas Cahyo atas kembalinya Blog kepada sang pemilik. Dalam sambutannya beliau mengatakan " saya berterimakasih kepada Tuhan YME tentunya dan juga kepada Mbah Google dimana blog yang saya kelola kemaren beserta Account Admin sempat mengalami broken (disable) tidak lupa Info ucapkan beribu trimakasih kepada sobat blogger semua yang selama ini senantiasa memberi support berupa kritk serta saran yang dapat dijadikan motivasi kepada saya tentunya " itulah sedikit cuplikan yang beliau utarakan ketika berpidato di atas panggung, dan penontonpun yang hadir memberikan bertepuk tangan.

Memang bukan suatu kebetulan atau iseng semata, karena Blog tersebut merupakan Blog bisnis jamur yang dikelola oleh Mas Cahyo beserta  staf nya, oleh karena itu sangat wajar jika beliau berbagi kebahagiaan kepada sahabat Blogger lainnya.

Nah ini dia hadiahnya :


"COMPANY AWARD" dari Mas Cahyo


"COMPANY AWARD" dari MarnesClicker


"COMPANY AWARD" dari Rizal Uye



Kepada Mas Ucok, Mas Cahyo, Mas Marnes saya ucapkan banyak-banyak Terima kasih, semoga persahabatan kita makin erat. Amin.

Dan sayapun akan membagikan "Company Award" kepada sahabat-sahabat yang begitu banyak memberikan supportnya selama ini. Antara lain :


*** Kepada Bapak-bapak  penerima Award silahkan dibungkus Awardnya, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas supportnya selama ini. Untuk yang masih belum mendapatkan Insya Allah di waktu yang akan datang.


** Sekedar himbauan ( ndak maksa ) kayaknya bagus loh kalau dibuatin postingan, coba deh ... 


Terima kasih

No comments:

Post a Comment