Friday, February 8, 2013

Shunshine Award dari Blog Seno

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah... saat ini saya mendapatkan penghargaan yang serupa yakni Shunshine Award dari BlogSeno. Award ini merupakan simbol dan wujud tali silaturrahmi antar sesama Blogger  seperti yang pernah saya terima sebelumnya. Adapun pertanyaan serta jawaban sudah pernah saya tulis ketika pertama kali menerima Shunshine Award.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengelola BlogSeno yang memberikan dukungan kepada Blog ini. Kedua kalinya tak lupa saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 1 untuk BlogSeno yang beberapa waktu lalu memasuki tahun pertama dalam dunia Blogging. semoga makin sukses dalam mengelola Blog tersebut.

Nah kali ini saya akan membagikan untuk ke dua kalinya kepada yang belum menerima Shunshine Award. Untuk itu sudilah kiranya nama-nama yang saya sebut dibawah untuk berkenan menerima sebagai tali silaturrahmi di antara kita. Sekaligus ada rasa kebanggaan tersendiri buat saya jika dengan ikhlas memberikan Award ini kepada teman-teman anda yang belum menerima Shunshine Award..

Adapun nama-nama yang menerima Shunshine Award sebagai berikut :

http://zoeldhan-informatika.blogspot.com/
http://kraeng-francisco-tutorial.blogspot.com/
http://yoannsyuana.blogspot.com/
http://curentissue.blogspot.com/
http://blogku-007.blogspot.com/
http://rohmadaini.blogspot.com/
http://homebagus.blogspot.com/
http://mazbrams.blogspot.com/
http://4gung4k.blogspot.com/
http://komputerndeso.blogspot.com/

Wassalam



No comments:

Post a Comment