Wednesday, February 13, 2013

Puisiku: Terbangun Dari Tidur Panjangku


Puisi Cinta Islam Terbaru

Terbangun Dari Tidur Panjangku

Ku lewati hari dengan menutup mata tak bergerak
kurasakan detakku kembali tersambung
detak berlalu bersama detik memakan waktu
aku hanya diam terbujur kaku
membiarkan semua berlalu tanpa ku tahu

hari ini , , ,
 ku buka mata dari perjalanan tidur panjangku
riuh tangis menyambutku,
dekap hangat memelukku
dan lantunan asma Allah berkumandang
memanjatkan syukur atas Rahmat-NYA

sementara, , ,
aku hanya mampu diam
tak tahu apa yang telah terjadi
yang kuingat, , ,
aku terbangun dari tidur panjangku

ya Allah, , ,
sungguh teramat besar karunia-MU terhadapku
dengan air mata ini kupanjatkan syukur
karena KAU masih mengijinkanku 
tuk menikmati keindahan dunia

aku sadar Ya Robb, , ,
aku ini hamba-MU yang dzo'if berlumur dosa
tapi KAU tak pernah menghabiskan Kasih Sayang Mu
dan juga Rahmat-MU terhadapku

Ya Allah, , ,
hari ini kembali kubuka mataku
setelah tidur panjang yang tak pernah aku tahu
sebenarnya, , , aku takut ya Robb
takut akan waktu yang siap menjemputku
sementara aku belum mempunyai bekal apapun 
untuk berjumpa dengan-MU


By : ADMIN

** Dilarang keras Copy Paste Puisi ini, Ntar Tak laporin ke Pak RT ...!!!

No comments:

Post a Comment