Friday, February 22, 2013

Wah....Saya Dapat Award Lagi !!! (Update Terbaru)

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum ... bulan ini saya betul-betul kebanjiran Award, padahal masih baru beberapa hari yang lalu saya juga mendapatkan Award Loading Speed 2013 dan Company Award. Kali ini award yang saya peroleh merupakan estafet dari Mas Dede pengelola Blog Tentang Makanan yang mana beliau mendapatkan  langsung dari pembuatnya yaitu Herman Bagus.  Sebagai tambahan hari ini saya juga menerima award dari M. Yusuf pengelola Blog YSVCYBER yakni "COMPANY Award" , dari Em Albar Pengelola Blog Albarnation , dari Mas Zaairul Haq Pengelola Blog Jagad Kawulo dan dari Mas Bram Pengelola Blog masBramz

Ini dia Award yang saya peroleh, warnanya hijau dengan nama " VERSATILE BLOGGER " . 



Dari Mas Dede 


Dari M Yusuf


Dari Em Albar


Dari Mas Zaairul Haq


Dari Mas Zaairul Haq


Dari Mas Bramz


Jelas ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya pribadi, karena Mas Dede, M Yusuf , Em Albar, Zaairul Haq dan Mas Bramz memberikan kepercayaan nya kepada saya di dunia Blogger. Dan seperti biasanya ada pertanyaan yang harus saya jawab sebagai penerima Award ini. Pertanyaannya adalah 7 sifat yang ada pada diri saya (penerima Award) yaitu :

1. Kurang percaya diri .. hehee
2. Suka becanda
3. Paling benci sama orang munafik
4. Paling ndak suka sama orang " Lebay "
5. Cari Ilmu sampai paham
6. Suka protes
7. Suka menolong .. (bukan melolong)

Tiada kata terindah yang patut saya ucapkan selain rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga persahabatan kita lebih erat. 

Wassalam

No comments:

Post a Comment