Saturday, February 2, 2013

Horeee ...Dapat Award Dari Penyuluh Perikanan

Bismillahirrahmanirrahim.


Alhamdulillah.... pagi ini seperti biasa rutinitas mengunjungi saudara-saudaraku di dunia Blogger harus saya laksanakan, karena mereka lah yang selama ini memberikan dukungan kepada saya. Apalagi hari ini pas lagi libur, jadi bisa berlama-lama di komputer tanpa harus di ganggu dengan pekerjaan. Tapi kadang Ibu "Nyanyi" pas kalau saya di panggil ndak dengar. Maklum saya suka sekali ngencengin suara sound sampai-sampai kaca jendela ikut bergetar. Yahh... hanya sedikit mengisi waktu libur dengan mendengarkan "Tembang" lawas dari Metallica, G&R, Scorpion, Kitaro, Yanni, 12 Girl band, dan masih banyak yang saya sukai. Oh iya bagi yang masih ndak tau kalau saya suka music cadas silahkan baca-baca di artikel saya disini.

Ketika blogwalking di Blog Penyuluh Perikanan yang katanya awal bulan ini genap berumur 1 tahun, disana terpampang gambar Award persahabatan, awalnya saya kira Blog Penyuluh Perikanan menerima Award lagi. Ehhh ... ndak taunya malah bagi-bagi award. Truussss....saya baca sampai kebawah...saya kaget ternyata nama Blog ini masuk daftar penerima Award Persahabatan. Sungguh menjadikan hati ini gembira, ndak gemira gimana lah wong masih beberapa hari yang lalu mendapatkan Shunshine Award sekarang sudah dapat Award lagi. 

Sebuah penghargaan yang sangat tinggi nilainya dari makna Award Persahabatan ini, karena menurut hemat saya sebuah persahabatan sangatlah penting dalam dunia Blogger. Tanpa adanya sebuah persahabatan tak akan bisa menjadikan sebuah Blog yang disukai oleh pengunjung. Kira-kira begitu .....

Akhirnya saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun" kepada sahabat Blog Penyuluh Perikanan dan terima kasih kepercayaan atas penganugerahan Award kepada saya khususnya. Semoga semakin sukses dalam dunia Blogger dan dunia perikanan. 

Wassalam.


No comments:

Post a Comment