Wednesday, February 6, 2013

Tips Mendapatkan Page Rank 3 Dengan Cepat

Bismillahirrahmanirrahim 

Assalamualaikum kawan .... Judulnya keren ndak? hehehe. Setelah Blog saya ini mendapatkan Page Rank 3 dari Google, ternyata menjadikan beban tersendiri buat saya. Nggak beban gimana...lah wong artikel yang saya tulis biasa-biasa saja bahkan "ndak mutu' dibandingkan dengan para Blogger yang mendapatkan Page Rank yang sama. Kualitas artikel mereka sangat bagus dan layak mendapatkan pujian, bahkan banyak sekali para Blogger yang mempunyai Page Rank 1 dan 2 lebih hebat lagi. Ahh ndak tau lah saya pusing sendiri gara-gara ini. Intinya saya galau sampai ke akar-akarnya ... heheheh.

Yang lebih membikin saya stress adalah banyak juga kawan-kawan yang menanyakan cara mendapatkan Page Rank seperti pada Blog ini. Ndak di kasih tau ini nanti dibilank sombong wal pelit, mau ngasih tau ... tapi saya mau ngomong apa..? lah wong saya sendiri ndak paham tentang SEO, tekhnik Nge Blog apalagi kode yang aneh-aneh itu. Di lain posting saya terdahulu kan saya jelaskan kalau saya itu ndak pinter soal nge Blog, tapi kalau disuruh makan...saya jagonya. hehehe 


Selama ini saya ndak ada trik khusus untuk mendapatkan Page Rank 3, jika saya berbohong sayapun akan berdosa. Nah dari sekian banyak yang menanyakan cara mendapatkan Page Rank dengan cepat salah satunya kawan kita Rizal Uye dari RT sebelah. Dia menanyakan Tips untuk mendapatkan Page Rank 3, padahal Blog ini tergolong baru. Oke deh saya akan kasih Tips nya, tapi ini menurut saya pribadi loh ...bukan menurut Master Blogging. Jika nantinya ndak cocok ya jangan diterapkan atau di ikuti anjuran saya ( Gitu aja kok repot ). Tapi saya sangat memohon agar Tips ini jangan sampai menyebar kemana-mana, khusus buat kamu. Ok ... Dengerin baik-baik yah ? ( sambil tolah toleh)

1. Buat posting yang original / aseli loh
2. Usahakan rutin blogwalking dan memberikan komentar 
3. Usahakan memberi jawaban komentar pengunjung di blog kita 
4. Update artikel paling lama 4 hari
5. Jangan terlalu banyak memberikan "variasi" design blog (menurut saya ini penting)
6. Usahakan bagaimana caranya tamu berlama2 di blog kita,ini tergantung pada artikelnya
7. Semangat, Sabar dan banyak-banyak berdoa.

Ini analisa saya pribadi :

Jadi menurut saya jika tamu suka dengan blog kita, berarti Google juga suka. Cuma itu kok...oh iya,kalau bisa TUKAR LINK dengan Blog yang punya Page Rank gede. Ini baru saya rasakan setelah mendapatkan PR. Ternyata sangat pengaruh pada blog kita. Seolah-olah Blog yang mempunya Page Rank besar memberi kabar ke Google jika dia mempunyai saudara kembar, yakni Blog kita. Berhubung yang memberi pesan itu Page Rank nya Gede, si Mbah Google kan percaya-percaya saja. Toh dia memberikan Page Rank kepada dia. Dan Google sangat mempercayai dengan Blog-blog yang mempunyai Page Rank gede, apa lagi yang sudah bertahun-tahun. Iya toh..?

Setelah itu (kalau bisa) Blog kita jangan di model macem-macem, karena Google akan lupa ke Blog kita yang dulunya dikenalin sama Blog yang ber Page Rank gede. (tapi saya pernah ketika usia blog ini masih  umur 5 hari..heheh). Untuk masalah SEO dan Tekhnik lainnya silahkan tanya kepada ahlinya, itu bukan porsi saya lagian memang ndak paham. hehehe. Mungkin itu saja dan jangan percaya kepada Tips ini, jika anda ingin selamat,hehehe . 

Sekali lagi hanya tips ini yang saya lakukan selama ini dan saya bisa merasakan kegembiraan dengan beberapa hal yang saya tempuh seperti diatas tadi. Jadi intinya begini : " Yang berhak menentukan sebuah Blog mendapatkan Page Rank adalah kita sendiri, Google hanya memberikan nilai atas prestasi yang telah kita lakukan "

Semoga bermanfaat
Wassalam.



No comments:

Post a Comment