Monday, February 4, 2013

Google Memberikan Page Rank 3 Kepada Blog ini

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah .... Lengkap sudah kebahagiaan saya dalam dunia Blogging. Masa-masa seperti ini sangat  di tungu-tunggu oleh para Blogger seluruh dunia. Berawal dari ketidaksengajaan ingin mempunyai Blog akhirnya saya nekat, seperti apa yang saya posting di sini.

Ahh... bingung mau nulis apaan nih, yang jelas saya bahagia banget, setelah Award yang saya terima berturut-turut ehh..sekarang justru Google memberikan "Surprise" kepada Blog ini. Padahal umur Blog ini kurang lebih hanya 40 hari, dan masih tergolong "Unyu-unyu". 

Ndak disangka akhirnya Google memberikan Page Rank 3 kepada Blog ini, padahal jauh dari sempurna. Sayapun ndak paham tentang SOE dan segala macamnya. Tapi kenapa justru mendapatkan PR 3 ?
Apa Google "nglindur" yah ..hehehee

Yang jelas saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat yang selalu memberikan support kepada saya. Entah itu sekedar blogwalking, memberikan komentar atau sudah bersedia tukar link dengan Blog ini. Sekali lagi terima kasih ....

Udah ah....mau bikin tumpeng, sekaligus nyembelih ayam untuk selamatan besok. 

Wassalam

No comments:

Post a Comment