Monday, February 18, 2013

Mohon Bantuan Doa Sahabat

Assalamu'alaikum ..... beberapa hari ini pikiran saya sangat kalut, adapun penyebabnya adalah saya terlalu banyak memikirkan saudara saya yang sedang sakit. Beberapa hari belakangan ini saya harus bolak balik ke rumah sakit mengantarkan untuk periksa. Entah sudah  beberapa kalinya saudara saya melakukan tes darah dan Röntgen, saya sangat cemas menunggu hasilnya. Pertama saya kira hanya sakit perut biasa, dan semua orang di rumah pun mempunyai pikiran yang sama denganku.

Hasil uji laboratorium menyimpulkan jika di dalam perut saudara saya terdapat tumor, entah itu ganas atau tidak karena masih menungu tes darah lagi. Begitu mendengar hal ini saya shock banget, saudaraku yang paling aku sayangi, aku cintai.... tiba-tiba kedapatan tumor di tubuhnya. Saat ini saya dan semua keluargaku di tuntut kesabaran untuk menghadapi cobaan ini, saya ndak boleh cengeng dan saya harus kuat menghadapi ini semua. Tapi saya ndak bisa bohong, hati saya merasakan sakit yang luar biasa karena saya sangat mencintai saudara saya.

Ahhh ....ndak taulah, saya harus berbuat apa? Tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya hanya bisa memberikan kepercayaan dan motivasi kepadanya jika dia bisa sembuh total, dan bisa melakukan kegiatan sehari-hari. Aku hanya mampu berdoa jika ini sebagai cobaan yang Allah berikan, pasti akan sembuh jika saya meminta Permohonan kepada Nya. 

Insya Allah beberapa hari lagi saudaraku akan menjalani operasi pengangkatan tumornya, untuk itu saya sangat berharap kepada sahabat-sahabatku semua dengan  ikhlas membantu saya untuk bantuan do'a nya. Saya yakin salah satu doa dari sahabat-sahabatku disini akan diijabah oleh Allah Swt. Semoga cobaan yang sedang saya hadapi akan cepat selesai dan di berikan kesembuhan kepada saudara saya. 
Amin.

** Mohon maaf jika beberapa hari kedepan saya kurang fokus di dunia Blogging terutama Blogwalking di Blog sahabat-sahabatku semua.

No comments:

Post a Comment