Saturday, February 9, 2013

Bantu Saya Temukan Jawabannya Sekarang Juga

Bismillahirrahmanirrahim.

Malam ini Jam 20.30 ....
"Pulang yuk mas,  jam setengah sembilan nih .... " pintaku
"Bentar toh 5 menit lagi, saya masih balas SMS teman" jawabnya
"Ohh..... sopo seh ..?" tanya aku
"Iki loh... coba baca  SMS nya" sambil ngasihkan HP nya ke aku
"Ohh.. Mas Iqbal toh ...wes ahh yuk pulang" ke dua kalinya aku ngajak pulang
"Yuk ... " dan akhirnya kamipun pulang meninggalkan mereka yang asik berdua di sepanjang trotoar Alun-alun. Beberapa cemilan dan minuman telah habis tak tersisa ketika kami berdua ngobrol ngalor ngidul di sana.

Malam ini begitu cerah tak seperti minggu-minggu kemarin,yang mana langit selalu menurunkan air hujan. Namun malam ini bintang-bintang bertaburan di langit tanpa mega yang menutupinya. Kamipun berpisah ketika sampai di depan rumah, akhirnya dia pulang setelah   pamit ke Ibuku. Itulah acara kami berdua ketika malam minggu tiba, namun tidak setiap malam minggu kami keluar karena kesibukan dia di pesantren. hehehe

"Masya Allah ...saya belum Isya' " saya langsung ke kamar mandi ambil wudhu' dan segera melaksanakan Sholat. Setelah selesai melaksanakan tugas sebagai remaja muslim, saya rebahan di pembaringan.
Ketip..ketip..ketip...mataku ndak ngantuk blass. 

Jam 21.20 ....
"Nyalain komputer ah...." pikirku. Headset kupakai dan sebuah tembang 12 girl band china mendayu-dayu meramaikan suasana hati. Sambil buka Blog Catatan Kecilku , saya sambil mesem-mesem ketika ada kawan-kawan yang berkomentar lucu. Kebahagian yang luar biasa ketika jemari ini mulai menyentuh keyboard untuk menulis artikel. Sungguh saya merasakan bahagia tatkala asik di dunia Blogging, yang mana tadinya merupakan keisengan justru sekarang menjadi hobi yang susah saya hilangkan.

Namun semua ini ada yang saya sembunyikan, dia tidak tau jika saya punya sebuah "BLOG" . Kegelisahan ini mulai terasa akhir-akhir ini, apakah saya harus bilang ke dia jika saya mempunya sebuah Blog ? Apakah dia memahami ketika saya mengutarakan jika ini hanya sebuah hobi? Mungkin juga dia justru meminta saya harus berhenti dan meremove akun saya seperti ketika saya masih punya FB ? Heeuhhhh .... (ambil nafas dulu)

Bodoh...bodoh ...bodoh...kenapa dengan diriku sekarang..??? 
Kenapa juga dulu saya ndak ngasih tau ketika umur blog ini masih beberapa hari ...???
Kalau saya ngomong sekarang trus disuruh remove....??? ngeri banget banyangin ini semua. Apalagi sekarang, sudah begitu banyak sahabat-sahabat blogger yang membantu dan memberikan semangat selama ini. Bukan karena Blog ini punya PR 3, tetapi saya merasa kehilangan kalian semua jika hal ini sampai terjadi. 

Saya ingin hubungan kami berdua tetap rukun dan ndak mau berantem , seperti mereka yang sudah berkeluarga dan harmonis. Kalian seperti kakak-kakaku yang selalu menasehati jika saya melakukan kesalahan, memberi semangat ketika saya sedih, ikut merasakan kegembiraan ketika saya senang. Kalian menghiburku dengan komentar-komentar yang membuat saya tersenyum, itulah yang membuat saya betah di dunia blogging. 


Apa yang harus saya lakukan .....????  
*** Asli nangis mas, mbak ***

Wassalam.

No comments:

Post a Comment