Tuesday, February 12, 2013

LIEBSTER AWARD Dari Sahabat Pelangi Dunia

Bismillahirrahmanirrahim.



Assalamu'alaikum kawan ... Pertama-tama rasa syukur ini hanya milik Allah Swt semata, karena dengan segala Kemurahan dan Kasih Sayang Nya saya masih berkesempatan menyapa sahabat-sahabatku di dunia Blogger. Kedua saya juga bersyukur mempunyai sahabat-sahabat seperti anda semua, yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada saya.

Aslinya saat ini saya pingin posting Puisi tapi saya bingung masih belum mendapatkan ide untuk bikin puisi yang bagus, ehh kok ndilalah / ujug-ujug (tiba-tiba) ada orang ngasih kado buat saya. Heheh...kebetulan sekali sekalian bikin posting tentang Award. Lumayan lah buat rame-ramein isi Blog, dari pada ndak posting. Heheheh

Untuk yang kesekian kalinya (saya lupa) Blog Catatan Kecil ini mendapatkan Liebster Award lagi. Nah kali ini saya menerima penghargaan Liebster Award dari sahabat Rima Lelandha pengelola Blog Pelangi Dunia. Award ini merupakan wujud persahabatan dalam dunia Blogging, tapi saya juga ndak tau lah wong Blog ini masih baru tapi kok malah kebanjiran Award.

Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mbak Rima atas pemberian Liebster Award ini, saya berharap persahabatan kita akan semakin baik untuk masa-masa yang akan datang. Begitu pula untuk kawan-kawan yang lainnya, jangan sungkan-sungkan kalau mau ngasih award kepada saya, pasti saya terima dengan senang hati. heuheueheu


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment